Perbedaan Glucogen Asli dan Palsu

image

Perbedaaan Glucogen asli dan palsu yang paling mudah adalah dari segi harga perpaketnya yang memang tidak tergolong murah yaitu Rp 1.300.000,- untuk pembelian diawal dan Rp 1.200.000,- jika sudah terdaftar menjadi member.

Jika ada yang menjual dibawah harga 1 juta perbox nya itu perlu diwaspadai, apalagi sampai ada yang berani menjual Rp 650.000,- sampai Rp 850.000,- perboxnya dengan alasan apapun entah itu beli langsung dari perusahaan atai dapat harga discount karena beli dalam jumlah banyak dan masih banyak lagi alasan yang disampaikan.

Bagi calon pembeli tentunya harus cerdas dan cermat, jangan tergiur dengan harga murah, selidiki terlebih dahulu sebelum membeli, cari informasi melalui internet ataupun langsung tanya ke kantor pusat PT. Moment Global Internasional di Surabaya, untuk no hp silahkan cari di web pusatnya www.moment2u.com

Moment Glucogen asli sudah terdaftar secara resmi di Badan POM Indonesia setelah melawati beberapa uji secara klinis dan medis dan dinyatakan halal oleh MUI sehingga memberikan perasaan nyaman bagi pelanggannya serta tentunya kami yang mempromosikannya.

Glucogen palsu dibuat dari campuran bahan-bahan yang tidak jelas dan diproses secara asal-asalan sehingga ketika dikonsumsi banyak yang mengalami permasalahan kesehatan seperti jerawat bertambah, muntah-muntah, badan dan wajah panas serta masih banyak lagi.

Dengan mementingkan harga murah tapi anda mempertaruhkan kesehatan serta kecantikan, niat awal ingin terlihat cantik serta sehat ehh.. malah menjadi tidak karuan. Siapa yang salah... nah lu..

Sebelum terjadi lebih baik anda berhati-hati, belilah moment glucogen yang asli ditempat stickist resmi.

Demikianlah informasi tentang perbedaan moment glucogen asli dan palsu yang bisa saya sampaikan dalam kesempatan kali ini.

Saya sebagai stockist dan Leader Agneta Indonesia sharing informasi tentang cara membedakan produk moment glucogen yang asli dan yang palsu boleh ya... jika ada yang tidak berkenan silahkan tulis komentar dibawah ini untuk masukan bagi kami.

Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Mon, 30 Mar 2015 @10:41


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar