Agneta Gratis Ongkir

Kirim Agneta gratis ongkos kirim keseluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua menggunakan jasa expedisi JNE / TIKI / POS diantar sampai kealamat masing-masing dijamin pasti sampai no tipu-tipu barang asli dan resmi serta terdaftar menjadi member.

Pengiriman barang dari stockist Agneta Semarang terbesar dan terpercaya karena kami sudah menyiapkan tenaga admin untuk khusus melayani order, packing serta kirim. Layanan cepat dan ramah serta mengutamakan kepuasan pelanggan.

Transfer sebelum jam 12.00 WIB dikirim pada hari itu juga dan jika transfer diatas jam 12.00 akan dikirim pada keesokan harinya, dalam sehari kami memberangkatkan pengiriman sebanyak 2 kali, kloter pertama berangkat jam 10.00 WIB sedangkan kloter kedua berangkat jam 14.00 WIB.

Produk dipacking kuat dan rapi serta tertutup rapat sehingga aman selama dalam perjalanan, estimasi barang sampai sesuai dengan domisili anda berada, untuk kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, Solo estimasinya 1-2 harian, jika masih masuk ke wilayah lagi estimasi 2-3 harian. Untuk pengiriman luar pulau Jawa estimasi 2-4 harian tergantung dengan domisili masing-masing.

Dengan adanya fasilitas layanan gratis ongkos kirim ini kami mengharapkan anda yang serius manjalankan bisnis Agneta bisa fokus dan lebih banyak mempunyai waktu luang untuk mensupport member atau downlinenya, sehingga jaringan akan berkembang dengan pesat.

Pengiriman Agneta free ongkir ini tanpa terkecuali, semua member yang ada dijaringan kami berhak menerima fasilitas gratis ongkos kirim, tanpa batasan level, semuanya bisa menikmatinya.

Harapan kami sebagai stockist Agneta Semarang semoga fasilitas ini bisa bermanfaat serta bisa memompa semangat Bapak Ibu untuk terus menjalankan bisnis Agneta ini sampai berhasil dan bisa membantu orang lain untuk sama sama sukses.

Terimakasih
Stockist Agneta Semarang
Jawa Tengah Indoneisa
HP 081901823731
Pin BB 52A851F4

Wed, 22 Apr 2015 @10:35


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar